Pelaku Curanmor Roda 4 Lintas KOta/Kabupaten ditangkap Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun

Baca Juga



Simalungun, indometro.id - 

Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun membekuk tiga orang komplotan pencurian kendaraan roda empat yang beroperasi di wilayah hukum Polres Simalungun.

1 unit mobil minibus merk Suzuki warna biru metalik, tanpa plat No. Ka.: MHYESL4155J578549, No. Sin.: G15A1A572952 dan 1 Unit mobil merk Daihatsu type Rocky F75RVBD warna hitam tanpa platserta sejumlah barang bukti lainnya disita dari perkaranya.

Para pelaku berinisial "B" (54) warga Kec. Sunggal Kab. D. Serdang, "H" Als IJUN Als JONEDI (43) warga Kab. D. Serdang dan "R" Als PANJANG (34) Kab. D. Serdang.

Modus pelaku melakukan pencurian dengan target mobil-mobil yang terparkir di perumahan, menggunakan kunci letter T, lalu membawa kabur mobil.

Kelompok ini juga beroperasi di sejumlah daerah di wilayah lain dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Simalungun guna proses lebih lanjut.


(e purba / polres_simalungun)

2 Komentar

  1. Mantap pak polisi semoga dengan tertangkapnya pelaku menjadikannya jerah tidak mau mengulangi lagi perbuatannya, karena perbuatannya sudah meresahkan warga semoga tidak ada lagi kejadian yang sama. Bravo Mapolres Simalungun.

    BalasHapus
  2. Pencurian motor sangat meresahkan masyarakat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama