-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Silaturrahmi Pengurus KNPI di Sambut Senang Hati Ketua LAMR Besama Jajaranya

    Anang
    Jumat, 19 November 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T02:30:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

      Sesipoto bersama di balai adat bengkalis

    Bengkalis,indometro.id - 
    Ketua DPD KNPI Bengkalis terpilih Iwan Saputra bersama jajaran kepengurusan berkunjung ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis pada pagi Rabu pukul 10:15 WIB. Kunjungan pengurus KNPI ini dalam rangka bersilaturrahmi dengan ketua LAMR dan jajaran, jum'at (19/11/2021)
     
    Kedatangan Ketua KNPI Bengkalis beserta pengurus disambut baik petinggi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis. ini berlangsung diruang tamu adat Lamr/(balai adat) Bengkalis.

    Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, dan pertemuan ini juga untuk menjalin silaturahmi sekaligus meminta nasihat dan doa serta petuah.

    Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Bung Iwan Saputra menyampaikan rasa bahagia bisa bersilaturrahmi, duduk bersama dengan sejumlah tokoh petinggi LAMR dan pengurus LAMR yang dirasa seperti dalam keluarga sendiri.

    "Terimakasih sebesar-besarnya kepada pengurus dan keluarga besar LAMR yang sudah menerima silaturrahmi ini. LAMR merupakan tempat kami bertanya dan meminta petunjuk dan tunjuk ajarannya,"kata Iwan Saputra.

    kata Iwan,  tunjuk ajar melayu sangat di butuhkan, ini menjadi pedomannya melangkah dan menjalankan amanah kesempatan dalam memimpin.

    "Tunjuk ajar dan nasehat LAMR sangat kami harapkan. Mudah-mudahan dengan tunjuk ajar ini apa yang menjadi hajatan kami, bisa disejalankan dan segala urusan bisa dimudahkan," harapnya.

    Terkait hajatan Iwan ini,
    Ketua MKA LAMR Datuk Sri H.Zainuddin dan Ketua DPH Datuk Sri Sofyan Said 
    memberi petuah tunjuk ajarnya

    Sebelumnya, Ketua Umum MKA Datok Sri H.Zainuddin dalam petuah amanah mengatakan lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis menerima kunjungan anak anak pemuda dan pemudi keluarga besar KNPI khususnya kabupaten Bengkalis, juga sebagai generasi penerus bangsa,  tentu rasa syukur kami atas kedatangan tamu anak muda yang masih bertatakrama sopan santun beradat dan istiadat sebagai penerus negeri.

    ” Orang tuo tuo Melayu mengatakan, kecil tapak tangan nyiruh kami tadahkan. selamat datang kerabat keluarga pemuda KNPI yang kami banggakan di rumah Lembaga Adat Melayu, ” ungkapnya

    Kemudian, dalam petuah dan nasehat, Sesungguhnya kepemimpinan itu adalah tempat meminta amanah, kepemimpinan amanah yang harus di ambil dengan baik. Elok kampung ada tuanya elok negeri ada pemimpinnya. Adat hidup, seorang pemimpin taat setia dengan iklasnya," ujar Datok H.Zainudddin.

    Senada hal itu, Datuk H Sofyan Said menyampaikan, mana yang busuk sama di kerat. Yang runcing sama di pepat. Mana yang renggang sama dirapat. Mana yang jauh sama diperdekat. Jika tersesat beri nasihat,Mana yang hilang sama diingat. Dalam laba sama mendapat,"pungkas Datok Sri Sofyan Said.

    "Semoga ini menjadi pemahaman yang bisa mengarahkan anak muda apabila amanah dengan Ridho Allah SWT. Hal itu, junjung tinggi Budi pekerti,"imbuhnya.

    Kemudian seusai dari Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, Rombongan KNPI bersama Pengurus LAMR ziarah dan (bertakzih) ke makam.
    Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis terpilih Bung Iwan Saputra, Ketua MKA Datok Sri H Zainuddin, Ketua DPH Datok Sri H Sofyan Said, Sekretaris umum Datok Aziar Azroy. Timbalan DPH Datok Sidik, ketua DPH Datok Wan Muhammad Sabri, Ketua DPH Datok Isnaini, Ketua bidang Datok Abdul Rahman dan pengacara LAMR Bengkalis Datok Zulham, SH.

    Hadir juga, Ketua Forwalis Nurfizal, Ketua Forwari Erwin Syah Putra, ketua GenPi Adek, pengurus KNPI, Panca, Faiz, Depri, Jailani dan Zulhafika beserta rombongan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini