-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus DBD Mengkhawatirkan Puskesmas Temiyang Lakukan Fogging

    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T04:57:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Indramayu, Indometro.id,--Kasus demam berdarah  di wilayah kecamatan kroya sangat mengawatirkan kasus demam berdarah dengue (DBD) yang kena dampak  seorang balita silvia binti suwandi dan pak talam (68) blok bojongroang desa tanjungkerta kecamatan kroya  kamis,(25/11/2021).

    Tim fogging dari dinas kesehatan  bersama puskesmas temiyang melakukan kegiatan pengasapan dan insektisida untuk membasmi nyamuk demam berdarah .Hal iitu untuk mencegah penyebaran / penularan  penyakit demam berdarah dengue dilingkungantempat tinggal pasien.

    Kepala uptd puskesmas temiyang dr neneng susanti  menjelaskan “ mensikapi musim penghujan telah tiba, di himbau kepada semuanya agar bersama menjaga kebersihan lingkungan dan kerapihan tempat tinggal jangan sampai ada tempat nyamuk berkembang biak.


    ‘’kita patuhi 5 m dan plus vaksinasi penuh dan untuk mengantisipasi DBD ada istilah 3 M yang harus kita lakukan , yaitu menguras,menutup serta memanfaatkan yang masih bisa di gunakan dan mengubur barang bekas ‘ ‘ucapnya .

    (Hp)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini