-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Bangun Gotong Royong dan Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Angin Puting Beliung

    redaksi
    Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T01:06:29Z

    Ads:



    SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Desy Arifianto, SH, SIK, MH diwakili Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH memimpin Bakti Sosial (Baksos) dengan gotong royong (Gotroy) dan membagikan paket sembako kepada warga korban bencana alam angin puting beliung, Minggu (14/11/2021) pagi pukul 09.00 WIB di Nagori Silau Malaha Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

    Kapolsek Bangun Akp L.S Gultom SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat, karena Polri ada untuk masyarakat, untuk itu mari bersama-sama kita saling membantu untuk dapat meringankan beban saudara-saudara kita, ucap kapolsek.

    Dalam kegiatan Baksos itu Kapolsek bersama Danramil Model 08 /Siantar Kapten Arh P. Siagian, Pangulu Silau Malaha Mardianto, Personil Koramil 08/Siantar dan Personil Polsek Bangun.

    Gotong royong yang dilakukan bersama warga setempat memperbaiki memperbaiki atap rumah akibat bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada Hari Sabtu (13/11/2021). 

    Selanjutnya Kapolsek dan Danramil membagikan paket sembako kepada empat keluarga korban angin puting beliung yakni Dono (60) warga Huta I Nagori Silau Malaha Kecamatan Siantar, H. Husain Abadi (56) guru honorer, Arianto (40) dan M. br. Manik (58) tukang kusuk ketiganya warga Huta IV Nagori Silau Malaha Kecamatan Siantar. 

    Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(e purba)

    *polres_simalungun*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini