-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Wanita Yang Tewas Mengenaskan di Medan Ternyata Masih Ada Ikatan Keluarga dan Ini Motifnya

    redaksi
    Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T01:47:38Z

    Ads:



    Medan, indometro.id  –

    Mayat dua wanita tewas mengenaskan di sebuah rumah di Jalan Rajawali, Gang Gereja, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang diduga merupakan korban pembunuhan.

    Dari informasi yang dihimpun, identitas mayat wanita paruh baya yang tergantung di dalam kamar tersebut bernama H.br Pandiangan (50).

    Sementara mayat yang tewas mengenaskan bersimbah darah Sn br Simorangkir (20).

    Menurut keterangan Andi (nama samaran), bahwa keduanya wanita yang tewas di dalam sebuah rumah tersebut memiliki hubungan keluarga, antara tante dan keponakannya.

    “Keluarga mereka bang, yang masih gadis itu keponakannya dan yang tergantung itu tantenya,” Katanya pada Sabtu (23/10/2021).

    Ia menyebutkan, H.br Pandiangan nekat membunuh keponakannya lantaran diduga depresi semenjak ia kehilangan suaminya beberapa bulan lalu.

    “Semenjak 3 bulan lalu ditinggal suaminya, sering marah-marah ibuk itu bang. Mungkin saat dimarahi tak terima lalu sampai menyebabkan korban jiwa,” ujarnya.

    Pada saat peristiwa tersebut terjadi kondisi rumah tekunci dan yang berada di dalam rumah hanya mereka berdua.

    Pertama kali diketahui oleh anak dari H br Pandiangan, bernama R.T br Pasaribu (14) yang baru pulang dari menginap dari rumah saudaranya.

    Curiga melihat kondisi rumah tekunci ia langsung membukanya dengan dibantu tetangganya.

    Namun anak korban langsung terkejut melihat ibunya telah tewas tergantung. Ini Identitas Dua Wanita Tewas Mengenaskan di Medan, Masih Ikatan Keluarga, Motifnya Bikin Syok

    (Digatara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini