-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Ke-71 Polairud Polda Riau dan Basarnas Pekanbaru Gelar Giat Sosial Bersih-Bersih Aliran Sungai Siak 

    Hery Ferdian
    Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T11:28:46Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id - Tim Basarnas Kota Pekanbaru meluangkan waktunya dengan mengisi kegiatan sosial melakukan bersih-bersih dengan personel Polairud Polda Riau, Kamis (11/11/2021).

    Kegiatan itu, menjurus pada satu tujuan yakni pembersihan segala kotoran sampah-sampah yang ada di Sungai Siak. Selain itu juga menyambut acara khusus dalam rangka HUT ke-71 nya Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Riau.

    Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak, di Pekanbaru, Jumat (12/11/2021) siang, mengatakan bahwa kegiatan bersama ini di taja oleh Polairud Polda Riau.

    "Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-71 Tahun 2021, acara juga diikuti oleh Personil Basarnas Pekanbaru dan pihak terkait lainnya," ujarnya.

    Kegiatan ini, Ishak menuturkan berlangsung sejak pagi hingga siang harinya. Dengan melibatkan sejumlah personel dan masing-masing pihak terkait lainnya.

    "Kegiatan ini, dimulai paginya dengan menggelar Apel Persiapan dan penyerahan secara simbolis peralatan kebersihan yang digunakan dalam gotong royong membersihkan aliran Sungai Siak," terangnya.

    "Kegiatan dimulai pagi hinggal siang harinya. Adapun lokasi yang akan dibersihkan tim didaerah aliran Sungai Siak. Untuk sarana yang dipakai tadi, Kapal Polairud, Rubber Boat Basarnas," pungkas Ishak.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini