-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dengan Program "Gerakan Amal Qur'an" Pegiat Sosial Gerakan Seribu Sedekah Salurkan Batuan Ke Rumah Ibadah

    Hery Ferdian
    Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T05:32:12Z

    Ads:

    Batam, indometro.id - Gerakan Seribu Sedekah kembali melaksanakan penyaluran bantuan kepada penerima manfaat salah satu programnya yaitu program Gerakan Amal Qur'an, melalui sub program pembangunan masjid.(28/11/2021)

    Gerakan Seribu Sedekah berhasil menghimpun donasi berupa, Pasir, Koral, Besi dan semen Serta upah tukang untuk Mushalla AL-JANNAH kampung berendam - Tanjung Riau.

    Di kegiatan ini, sangat banyak donatur yang berasal dari sektor UKM seperti Owner Cara rent, Nicky Cafe & Resto, Rumah makan prasmanan nengsih dan ada juga perorangan yang ikut menitipkan sedekahnya, kata Yusup selaku Penanggung jawab program. 

    Proses distribusi program ini juga di laksanakan dengan tahapan yang ketat melalui survey sebelum melaksanakan donasi serta di laporkan secara transparan melalui Kanal Whstapp dan instagram.

    Giat Sosial ini dihadiri juga dari beberapa relawan seperti Nicky Cafe & Resto, Luluk abdul Syukur serta Bapak Hasbullah, Sebagai bentuk pengawasan dan saksi di serahkan nya manfaat program kepada Mushalla AL-JANNAH. 

    Di katakan oleh Bapak Sahar selaku perwakilan dari pengurus Mushalla, beliau dan masyarakat sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari donatur kenclengan Subuh Gerakan Seribu Sedekah dan seluruh donatur yang selama ini bergandengan tangan di program program Gerakan Amal Qur'an ( GAQ).

    Dan di tempat yang sama di sampaikan juga oleh Bapak Yusup selaku penanggung jawab program, " Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama mau menyisihkan Harta untuk pembangunan masjid di seluruh kota batam melalui Program GAQ


    Terakhir, Insyallah Kami akan menyalurkan dengan tepat sasaran  dan menjadi ladang amal jariyah untuk kita semua.jelas Yusup.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini