-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bom Granat Yang Menggegerkan Warga Akhirnya Dimusnahkan di Lapangan Golf Pabatu

    redaksi
    Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T08:05:10Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id –

    Usai dievakuasi bom aktif jenis granat nanas dimusnahkan pihak kepolisian di Lapangan Golf Pabatu Dsn. II Desa Penonggol Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 8.30 wib.

    Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AKP H. Samosir, Spd memonitoring pelaksanaan Diposal (pemusnahan) 1 (satu) buah granat nanas, yang ditemukan di Jln. Ir. H. Juanda Lk. II Kel. Karya Jaya Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubden Jibom Sat Brimob Polda Sumut AKP Sardi SE. MH, Waka Polsek Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman, Danton 1 Brimob Tebing Tinggi Ipda Itu Indra P Sihite SH.

    Termasuk Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Personel Polres Tebing Tinggi, Personel Polsek Tebing Tinggi dan Polsek Rambutan serta APK PTPN IV Kebun Pabatu.

    Sebagaimana diketahui granat yang di temukan Jln. Ir. H. Juanda telah dilaksanakan / dilakukan Disposal (pemusnahan), di lapangan Golf PTPN IV Kebun Pabatu pagi tadi oleh Tim Jibom Brimob Polda Sumut.

    Pelaksanaan kegiatan Disposal yang dilaksanakan di lokasi tidak berpenghuni dan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini