Bom Granat Yang Menggegerkan Warga Akhirnya Dimusnahkan di Lapangan Golf Pabatu

Baca Juga



Tebing Tinggi, Indometro.id –

Usai dievakuasi bom aktif jenis granat nanas dimusnahkan pihak kepolisian di Lapangan Golf Pabatu Dsn. II Desa Penonggol Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 8.30 wib.

Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AKP H. Samosir, Spd memonitoring pelaksanaan Diposal (pemusnahan) 1 (satu) buah granat nanas, yang ditemukan di Jln. Ir. H. Juanda Lk. II Kel. Karya Jaya Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubden Jibom Sat Brimob Polda Sumut AKP Sardi SE. MH, Waka Polsek Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman, Danton 1 Brimob Tebing Tinggi Ipda Itu Indra P Sihite SH.

Termasuk Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Personel Polres Tebing Tinggi, Personel Polsek Tebing Tinggi dan Polsek Rambutan serta APK PTPN IV Kebun Pabatu.

Sebagaimana diketahui granat yang di temukan Jln. Ir. H. Juanda telah dilaksanakan / dilakukan Disposal (pemusnahan), di lapangan Golf PTPN IV Kebun Pabatu pagi tadi oleh Tim Jibom Brimob Polda Sumut.

Pelaksanaan kegiatan Disposal yang dilaksanakan di lokasi tidak berpenghuni dan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

(AS/IY)

1 Komentar

  1. Semangat untuk para mitra kepolisian di Indonesia sangat luar biasa semoga sehat selalu dan panjang umur nya , tetap paling kedepan untuk melawan kejahatan dan melindungi rakyat yang tidak bermasalah ,salam dari rakyat awam yang jauh dari pelosok negeri saya bangga kepada kalian mitra kepolisian di Indonesia pantang pulang sebelum menang

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama