-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Beriman Panjaitan SH, berikan Konsultasi Hukum gratis kepada Karyawan Perbankan

    Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T02:12:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Labuhan Batu, indometro.id -  

    Salah Seorang Karyawan Perbankan, Riki Hutagaol merasa sangat lega karena mendapatkan Konsultasi Hukum gratis dari Pengacara Kondang Beriman Panjaitan, SH. 

    Hal ini di sampaikan beliau kepada awak media di salah satu cafe di jln skip Rantauprapat pada Senin (01/11/2021) 

    Riki menyampaikan, beliau bertemu dengan Advokat Beriman Panjaitan SH, terkait permasalahan yang ia hadapi diruang lingkup pekerjaan nya pada saat ini di wilayah Rantauprapat. 

    "Jadi begini pak, saya sedang bekerja di salah satu perbankan yang ada di Rantauprapat, saat ini saya sedang ada permasalahan pak, untuk itu saya berkonsultasi dengan pak Beriman terkait masalah yang saya hadapi ini" ucapnya. 

    Riki Hutagaol juga Menyampaikan terimakasih kepada Beriman Panjaitan yang juga selalu Direktur Lembaga Bantuan Hukum(LBH) IPK Labuhanbatu tersebut. 

    "Saya sebagai Masyarakat sekaligus Karyawan disalah satu Perbankan, sangat merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan oleh pak Beriman Panjaitan, karena telah memberikan konsultasi hukum secara gratis. Jadi sangat membantu saya yang sedang kebingungan untuk mengetahui kepastian hukum. Mudah - Mudahan pak Beriman Panjaitan selalu diberikan kesehatan, semakin sukses dalam karirnya agar terus bisa membantu masyarakat dan karyawan karyawan yang sangat awam tentang pengetahuan Hukum, agar Hukum di negara kita Indonesia bisa ditegakkan dengan sebenarnya benarnya, "jelasnya
    (Nuh Nst)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini