-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bambang Sitorus Sambut Hangat Kunjungan DPC AWDI AHU kab. Asahan

    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T07:03:32Z

    Ads:


    Pihak menegement PTPN III Dan Pengurus AWDI Ahu kab.Asahan

    Asahan, indometro.id

    Pihak PTPN III Kebun Ambalutu menyambut hangat kedatangan silaturahmi dari Pengurus Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) AHU, pada hari Senin (01/11/2021).

    Kedatangan AWDI dalam rangka silatuhrahmi kepada PTPN III sebagai wujud  kepedulian sosial kontrol terhadap perusahaan BUMN yang Ada di kabupaten asahan

    Ketua DPC AWDI AHU Asahan SUPRI AGUS di dampingi oleh Sekretaris terpilihnya Miko Franata SH, Juriah (Bendahara), M. Achyar (SDM) dan Dunan Sianturi (pelatihan dan pengembangan organisasi), di sambut hangat oleh Bambang Sitorus selaku manajer dan di dampingi oleh Endi (APK) Kebun Ambalutu.

    Guna pertemuan ini dengan Menegement kebun PTPN  III Supri Agus, selaku ketua DPC AWDI AHU Asahan menjelaskan tentang visi dan misi AWDI AHU di Kabupaten Asahan, termasuk dalam hal membina hubungan baik antara instansi perusahaan khususnya perusahaan Perkebunan BUMN yang ada di Asahan.

    "AWDI AHU ingin bersinergi dengan semua kalangan di kabupaten Asahan, untuk itu AWDI AHU tidak kenal lelah untuk memperkenalkan tentang apa itu AWDI AHU dan siapa-siapa saja juga dari media mana yang bergabung di DPC AWDI AHU Asahan," ucap Supri Agus.

    Dan saat di tanya oleh manajer tentang apa itu AHU, Supri Agus menjelaskan, "AHU adalah singkatan dari : Administrasi Hukum Umum, dan kenapa AHU mesti kami cantumkan, mengingat kemungkinan besar ada lagi AWDI di Kabupaten Asahan ini selain kami," ucap Supri Agus.

    Sementara itu, Bambang Sitorus, selaku manajer menyampaikan terima kasih atas berkenannya tim DPC AWDI AHU Asahan berkunjung ke wilayah Perkebunan yang di pimpinnya.

    "Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada tim DPC AWDI AHU Asahan, yang telah berkunjung, dan terina kasih juga atas masukannya, sehingga kami bisa paham tentang Program-Program DPC AWDI AHU Asahan dalam hal bersinergi dengan Perusahaan, khususnya PTPN III, dan mengenai permohonan untuk kerjasama yang positif, saya selaku manajer di kebun Ambalutu ini menerima dan welcome selagi itu untuk kebaikan kenapa harus saya tolak, ucap Bambang Sitorus.

    Pertemuan antara PTPN III dan juga PTPN III cukup lama terlihat begitu akrab karena sambutan yag hangat.


    (m.Achyar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini