-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Posramil Lapang Bantu Petani Giling Padi.

    Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T11:47:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, indometro.id  - Babinsa Posramil Lapang, Kodim 0103/Aceh Utara Kopda Joni Saputra membantu Masyarakat wilayah binaannya merontokkan padi di desa matang baroh kec.lapang kab.aceh utara Senin (08/11/2021).

    Warga tersebut ialah Samsuar (41) merupakan salah satu petani di daerah tersebut yang sudah selesai panen padi musim ini.

    Sementara itu kehadiran Kopda Joni membantu warga binaannya ini dilakukan pada saat ia sedang bersilaturhami di desa tersebut.

    “ Saat berkunjung ke Desa Matang Baroh untuk menjalin silaturahmi dengan warga saya berkesempatan membantu Samsuar menggiling padi. Beliau merupakan salah satu petani yang sudah selesai panen, “ ungkapnya.

    Penggilingan padi ini sendiri dilakukan dengan menggunakan mesin yang didatangkan oleh warga setempat dengan cara sewa.

    Terlihat Kopda Joni membantu memasukkan beberapa karung padi ke dalam mesin tersebut untuk digiling sehingga menghasilkan beras.

    Bagi Kopda Joni, kehadirannya membantu warga binaan  menjadi suatu kepuasan tersendiri. Sebagai seorang Babinsa dirinya berharap kehadirannya tersebut akan dapat membantu kesulitan warga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

    “ Saya merasa puas bisa membantu warga. Kita ingin Babinsa selalu hadir untuk meringankan beban warga, selain itu silaturahmi yang sudah kita bina selama ini tetap terjalin dengan baik, “ tutup Kopda Joni.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini