Arung Jeram Mura Kembali Raih Medali, Satu Emas & Satu Perunggu

Baca Juga


Oku Selatan,indometro.id- Hari ini (25/11) cabang olahraga (Cabor) Arung Jeram kontingen Musi Rawas dari cabor Arug jeram berhasil menambah pundi-pundi medali, kali ini para atlet arung jeram berjargon "Mura Mantab" ini berhasil menyumbang 1 emas kategori putra dan 1 perunggu kategori Putri pada Porprov Sumsel XIII 2021. 


"Alhamudlilah, Hari kedua Arung Jeram bisa meraih 1 emas dan 1 perunggu dari 2 kategori perlombaan yang dipertandingkan," ujar Ketua FAJI Kabupaten Musi Rawas Arif Candra pada wartawan.


Hasil tersebut telah membuktikan statemen ketua FAJI yang menargetkan 1 emas untuk kabupaten Mura, besok masih ada lagi beberapa kategori pertandingan dan semoga saja arung jeram terus bisa menambah medali untuk Mura. 


Sementara itu pelatih Arung jeram kontingen Musi Rawas Zainal Bhakti alias Polo mengungkapkan,  Alhamdulillah hari ini para atlet berhasil meraih 1 emas dan 1 perunggu.


"Alhamdulillah hari ini , kita dapat 1 emas dan 1 perunggu insa allah dihari berikut kita bisa dapat emas lagi"Ujar zainal alias Polo


Dari Hasil tersebut, H. Azhari selaku ketua KONI Kabupatan Musi Rawas, memalui via WhatsApp memberikan selamat dan semangat kepada atlet arung jeram agar tetap fokus dan yakin akan mendapatkan hasil lebih baik di kelas berikutnya.


"Selamat dan tetap semangat untuk para atlet, "mantab tenan ,"pungkasnya melalui pesan singkat. 

Liputan: RUDI TANJUNG

Editor: Joni Karbot

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama