-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wamendes PDTT Didampingi Bupati dan Wabup Siak Tinjau Vaksinasi di SMAN 1 dan SMAN 2 Tualang

    Anang
    Senin, 25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T13:35:28Z

    Ads:


     

       Syamsuar didampingi Bupati Siak Alfedri serta Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Budi Arie Setiadi saat memasuki pelaksanaan vaksinasi 

    Siak,indometro.id - 
    Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar didampingi Bupati Siak Alfedri serta Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Budi Arie Setiadi meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di dua sekolah SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 tualang kecamatan tualang kabupaten siak, senin (25/10/2021)

    Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengucapkan" Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wamendes Budi Arie Setiadi di tualang kota industri kabupaten Siak ini dalam acara vaksinasi di SMAN 1 dan SMAN 2  Tualang Siak.

    "Kami atas nama pemerintah kabupaten Siak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wamendes yang telah mengakselerasi Gerakan Vaksinasi yang ada diKabupaten Siak. Dan dapat juga kami laporkan bahwa dari 131 Desa/Kelurahan diKabupaten Siak dengan luas 8.586 Hektare dan jumlah penduduk sebanyak 447.000 ada 122 Desa.Dari jumlah penduduk ini 29 persen telah divaksinasi.

    " Mudah-mudahan kita bisa menambah lagi cakupan untuk vaksinasi yang ada diKabupaten Siak sehingga kita dapat melawan Covid 19. Dan dimasa yang akan datang kita bisa kembali melaksanakan gerakan perekonomian dan perjaminan sosial agar kehidupan bisa lebih baik. "ucap Alfedri.

    Bupati Siak  juga berharap lain waktu pak wamendes dapat berkunjung ke istana siak serta dapat berziarah ke makam sultan siak.

    Pada kesempatan itu, Wamendes PDTT menyatakan kaget vaksinasi di Riau masih kurang. Wamen pun janji akan membantu percepatan pendistribusian vaksin lebih banyak lagi ke Riau.

    Jika kekurangan vaksin itu karena distok, artinya karena belum terpakai. Sementara di Riau justru sudah digunakan semuanya, tapi masih kurang.

    "Nanti saya akan bicara dengan pak Menkes, bagaimana pendisteibusian vaksin ke Riau bisa dipercepat," ungkap Wamen.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini