-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Pria Lansia di Desa Kutalintang, ditemukan sudah menjadi Mayat

    batnews.site
    Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T04:48:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Gayo Lues, indometro.id – 

    Warga Desa Kute Lintang kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues dihebohkan dengan Penemuan sesosok mayat kakek-kakek yang dalam keadaan sujud disebuah ruko/kos-kosan di pajak pagi lama desa Kutelintang, Jum’at (01/10/21).

    Serda Pipit Sandra menjelaskan bahwa Penemuan jasad pertama kali diketahui oleh SK bocah perempuan (6 tahun) yang kebetulan sedang mencari Kucing peliharaan nya disekitar Los/Ruko Pajak Pagi Lama.

    Setibanya disana SK Menanyakan kucingnnya yang hilang kepada kakek tersebut namun ternyata tidak ada jawaban, melihat kondisinya dalam diam dan tak bergerak, SK lantas memberitahukan kepada orang tuanya perihal kondisi kakek tersebut.

    Setelah melihat kondisi kakek tersebut dan mengetahui kalau kakek tersebut sudah meninggal, SK memberitahukan kepada orang tuanya, dan orang tua SK langsung melapor kepada Penghulu/Geucik desa setempat.

    Saat itu juga Mayat Tersebut Di Evakuasi ke Rumah sakit Umum Gayo Lues, Guna untuk Pemeriksaan visum dirumah sakit Umum Muhammad Ali Kasim, ujar Serda Pipit.

    Setelah diidentifikasi mayat tersebut berinisial SR dengan jenis kelamin laki-laki yang berasal dari Desa Buntul Musara Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues, dengan keseharian yang kerap meminta sumbangan kerumah-rumah warga dengan membawa kotak Amal.

    Sekarang jasadnya sudah dipulangkan oleh Tim PMI dan Satreskrim Polres Gayo Lues dan sudah tiba duka di desa Buntul Musara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini