Sekda Hadiri Pelantikan PCNU Tanjab Timur



Tanjab Timur, Indometro.id-
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sapril, S.IP hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanjab Timur dengan ketua terpilih K. Ihsan Hidayatullah, S.Pd masa khidmat 2021 – 2026 di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Selasa (19/10/21).

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang NU Kabupaten Tanjab Timur. Sekda menegaskan bahwa ini merupakan amanat yang besar, karena NU merupakan organisasi besar dan memiliki anggota yang berjiwa besar, yang akan menciptakan kekuatan besar untuk membangun Tanjab Timur menjadi lebih baik.

“Berharap kepada PCNU yang baru dilantik agar menjadi penyambung lidah antara Pemerintah dan Masyarakat. Kabupaten Tanjab Timur bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu”. ungkapnya

Beliau juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera bisa bekerja. Karena menurutnya, harapan masyarakat sangat besar terhadap kinerja pengurus.

“Kami doakan semoga pengurus yang baru dilantik senantiasa diberikan kesehatan dan petunjuk dari Allah SWT guna mewujudkan harapan masyarakat”,ujarnya.

( Indra )
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama