-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polsek Patumbak Polrestabes Medan Berikan Tali Asih kepada Anak Yatim Bertepatan Di Hari Jum'at Barokah

Haris
Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T09:32:12Z
iklan disini :





Medan, indometro.id -

Polsek Patumbak memberi tali asih kepada anak Yatim yang orang tuanya meninggal dunia akibat virus Covid-19, khususnya di Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Jumat, 29 Oktober 2021.

Dalam kegiatan itu turut hadir, Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan, Bhabinkabtimas kelurahan Medan Amplas Ipda Manurung, Bhabinkabtimas Timbang Deli, Aiptu Amirsyah dan personil Polsek Patumbak lainnya.

Adanya kegiatan tali asih itu langsung dipimpin Kapolsek Patumbak AKP Neneng aryanti berupa sembako Beras 5 Kg, Telur  ayam 1 Papan, 2 Kg Minyak Makan dan 2 Kg Gula kepada 10 sepuluh orang anak - anak Yatim yang orang tuanya ayah atau ibunya meninggal Dunia akibat virus Corona covid-19.

Sumbangan tali asih itu, merupakan bentuk perhatian Kapoltabes Medan Kombes Riko Sunarko. Tali asih tersebut di lakukan dengan cara berkunjung langsung ke rumah seluruh anak Yatim yang orang tuanya meninggal akibat covid-19.

"Tetap semangat, rajin belajar dalam menuntut Ilmu di sekolah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara, berbudi Luhur dan menjadi kebanggaan orang tua serta menjadi contoh bagi anak - anak lainnya," sebut Kapolsek.


Kapolsek mengatakan kepada para orang tua dan anak-anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan,jaga jarak, selalu menggunakan masker kemanapun bepergian guna memutus penyebaran dan perkembangan Covid -19.

Para orang tua dan anak-anak Yatim mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapoltabes Medan atas perhatiannya serta kepeduliannya kepada para anak-anak yatim dan terpanjat doa dari para keluarga.


"Agar pihak kepolisian selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi tuhan dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam upaya mendukung program pemerintah guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona covid-19 serta di mudahkan segala rezeki," ucapnya.

(Hr/ET).



Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+