-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mayat Seorang Pria Tak Beridentitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

    Haris Rangkuti
    Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T22:22:12Z

    Ads:




    Medan,-Indometro.id
    Masyarakat terutama warga di sekitar jalan Sisingamanggaraja Medan telah sontak kaget dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas (MR X)  di Jalan Sisingamanggaraja  km 7 Medan, Kamis (28/10/2021) pukul 09.45 WIB.

    Saat setelah Penemuan mayat tanpa identitas itu selanjutnya dilaporkan Marahalim Silalahi ke pihak Polsek Patumbak selaku pihak petugas penegak hukum yang masih diwilayah hukumnya.

    Tak berselang lama, personel Tekab Reskrim Polsek Patumbak langsung tiba di lokasi pada saat mayat ditemukan oleh warga dan langsung melakukan penyelidikan juga pemeriksaan di bagian luar tubuh mayat bersama personel inafis Polrestabes Medan.

    “Namun setelah dilakukan pemeriksa'an dan terhadap sosok mayat MrX tersebut tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka bekas penganiayaan di tubuh mayat. Mengemukakan, identitasnya juga tidak ada,” kata Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti melalui Kanit Reskrim, Iptu Ridwan kepada awak media.



    Kita menduga, lelaki yang diperkirakan berusia lima puluh lima tahun itu meninggal dunia disebabkan penyakit.

    Diduga lelaki tersebut menderita suatu penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia,” ujar Iptu Ridwan.

    Apalagi berdasarkan keterangan saksi, Kartini (50), kata Ridwan, sehari sebelumnya lelaki itu masih terlihat berjalan di seputaran Jalan Sisingamangaraja. Bahkan, pengakuan saksi, dia sempat mengasihnya makan.

    Dikatakan Iptu Ridwan, mayat lelaki tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

    Iptu Ridwan juga menyampaikan jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dipersilakan mendatangi rumah sakit tersebut.

    (Hr/rel/mar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini