-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perusahaan Korea beri bantuan CSR Ke Kabupaten Karo

    Teguh Andika Simanjuntak
    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T12:56:56Z

    Ads:




    Perusahaan Korea beri bantuan CSR Ke Kabupaten Karo

    Tanah Karo, Indometro.id

    Pada tahun 2020 yang lalu, beberapa perusahaan Korea yang tergabung dalam INNOBIZ ASSOCIATION  menyerahkan bantuan dana CSR masing-masing sebesar 100 juta rupiah kepada empat penerima manfaat yaitu,  Koperasi Juma Raja Lestari, SDM Pertumbuken, Rumah Pintar Karo IPB, Koperasi Jasa Kerja Kita Karo.

    Dan pada tahun 2021 ini, Bantuan CSR dari perusahaan Korea yaitu ATC Corporation Limited berupa alat Atmospheric Water Generator sebanyak lima unit, yang diberikan kepada lima penerima manfaat yaitu,  Koperasi Juma Raja Lestari, SDM Pertumbuken, Rumah Pintar Karo IPB, Koperasi Jasa Kerja Kita Karo dan KWK GBKP Berastagi. Kedua bantuan  CSR tersebut diserahkan secara simbolis di Jambur Pemkab Karo, Senin(18/10/2021).

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari Kementerian Koperasi dan UKM, lembaga Green Bussines Center dan Kotra serta pihak-pihak terkait sehingga bantuan CSR ini dapat terealisasi di Kabupaten Karo" lanjut Bupati Karo.

    "Besar harapan kami kolaborasi ini dapat terus terjalin demi kemajuan masyarakat Kabupaten Karo” imbuh Bupati.

    Selain itu, Bupati Karo juga berharap kepada para penerima manfaat kiranya bantuan CSR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kebaikan bersama. 

    Setelah penyerahan bantuan CSR secara simbolis, Bupati Karo beserta rombongan mengunjungi salah satu penerima manfaat yaitu Rumah Pintar Karo IPB di Desa Kuala Kecamatan Tiga Binanga.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengawas Koperasi ahli utama Kementerian Koperasi dan UKM Daniel Asnur, Senior Advisor GBC Meliadi Sembiring, Perwakilan ATC Corporation Limited Mr. Woonil Kim, Asisten Ekbang Dapatkita Sinulingga, Kadis Ketenagakerjaan dan KUKM Adison Sebayang, Kadis Pertanian Metehsa Karo-Karo, Kadis Perpustakaan Rehjorena Br Purba, Camat Tigabinanga Mbela Tarigan, Pengurus Karo IPB dan tamu undangan lainnya.

    (T.A.S/Bag. Prokopim Setda Kabupaten Karo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini