-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penemuan Sosok Mayat di Kota Sinabang

    Anggesan
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T00:31:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sosok Mayat Saat Ditemukan Warga

    Simeulue, indometro.id - Sekitar pukul 06.30 seorang pria ditemukan tak lagi bernyawa di pemukiman penduduk sekitar kota Sinabang. Tepatnya di Jalan  Balong dusun karya Budi Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur. Rabu 6 Oktober 2021.

     

    Diketahui sosok mayat yang ditemukan bernama Karyadin (33) warga Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue timur kabupaten Simeulue.

    Menurut informasi, saksi pertama yang menemukan korban tadi pagi Hendra (30). Dijalan ia melihat ada sosok mayat yang tergeletak di rumput sebelah kanan jalan yang kemudian ia memanggil warga sekitar dan memberi tahu kepada warga lainnya.

     

    Sementara Kepala desa Suka Karya, Armin saat dihubungi media ini membenarkan informasi kejadian penemuan mayat atas nama Karyadin di desa nya itu.

     

    “Benar tadi pagi telah ditemukan sesosok mayat, atas nama Karyadin umur sekitar 33 tahun di dusun karya budi desa Suka Karya” kata Kades.

     

    Hingga berita ini diturunkan, belum dapat informasi jelas penyebab kematian korban. Namun korban saat ini telah di kembalikan kepihak keluarga setelah dilakukan Visum.

    (AA)

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini