-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelatihan PBJ Untuk Meningkatkan Kinerja Aparatur ASN, Dibuka Sekda Bener Meriah

    batnews.site
    Rabu, 13 Oktober 2021, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T09:23:53Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id - 

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekda Drs. Haili Yoga. M.Si secara resmi membuka pelatihan dan sertifikasi ahli pengadaan barang dan jasa pemerintah di Aula SMP Negeri 1 Wih Pesam, Rabu (13-10-2021)

    Menurut Sekda, kegiatan pelatihan dan sertifikasi yang berlangsung saat itu penting, karena, kemampuan peserta diklat untuk menyerap materi dan lulus uji kompetensi tentunya merupakan peningkatan kapasitas dalam mempersiapkan diri sebagai pengelola barang dan jasa pemerintah. 

    Namun kata Drs. Haili Yoga. M.Si yang perlu disadari juga bahwa keikut sertaan dalam kegiatan ini adalah untuk memproyeksikan diri sebagai ASN yang mampu menelaah regulasi tentang pengadaan kemudian mengimplementasikannya dalam bidang pekerjaan dan tentunya dalam rangka memperoleh sertifikasi dasar sebagai pengelola pengadaan barang jasa serta guna mempersiapkan diri sebagai Pejabat Pembuat Kebijakan (PPK) di instansi masing-masing.

    Disadari bahwa PNS sebagai unsur pertama SDM aparatur Negara, mempunyai peran yang sangat menentukan bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Sosok aparatur yang mampu memainkan peran tersebut adalah mereka yang memiliki kompetensi yang tercermin dari sikap dan prilakunya yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada Negara, bermoral dan bermental baik, profesional dan sadar akan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat. 

    Dirinya berharap, kegiatan pelatihan BPJ tersebut dapat dan mampu meningkatkan kinerja aparatur ASN di Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini