-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Cek Kendaraan Taktis Dalmas dan Kesiapan Personel Jajaran

    Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T00:06:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id -
    Jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan antisipasi aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, apel gelar pasukan ini berlangsung di lapangan Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, Rabu (20/10/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH, MM mengatakan, dalam apel tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga melakukan pengecekan kendaraan taktis pengendalian massa (Dalmas) dan kesiapan personel jajaran dalam rangka menghadapi unjuk rasa serta aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Pemeriksaan kendaraan taktis ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas pengamanan unjuk rasa, serta sarana pendukung kinerja di lapangan mencegah aksi kriminalitas," ujarnya.

    Kapolres berpesan, kemampuan ini harus selalu diasah dengan latihan untuk menunjang tugas kepolisian, karna latihan ini untuk menjaga kesiapan personel jika sewaktu-waktu di perlukan dalam pengamanan aksi unjuk rasa serta menghadapi aksi kriminalitas" pungkas Salman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini