-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi Tinjau Vaksinasi Kompak

    Anang
    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T12:17:04Z

    Ads:



       Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi saat meninjau vaksinasi kompak 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Setelah selesai melaksanakan Peluncuran Aplikasi BSR di Negeri Junjungan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi beserta PJU Polda Riau didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19 dengan tema " Vaksinasi Kompak bersama Kapolda Riau" yang dilaksanakan lapangan tugu Bengkalis jalan jenderal Sudirman kelurahan Bengkalis kota, Selasa (26/10/2021).

    Dalam Kegiatan vaksinasi itu selain pemerintah daerah juga dibantu oleh Relawan Peduli Covid-19 Riau, Pemuda Pancasila, Babinkamtibmas Polsek Bengkalis dan Bantan serta persil 0303/Bengkalis, personil Polres Bengkalis.
       istimewa

    Untuk mempercepat vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat, dengan target 2.000 dosis baik itu vaksinasi tahap pertama dan vaksinisasi tahap kedua, peserta vaksinasi kompak kali ini yang terdiri pelajar dan Lansia serta masyarakat umum.

    Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi menyampaikan" Bahwa target di akhir tahun ini, kita ingin mencapai target 422.000, di atas 22000 jiwa untuk di kabupaten Bengkalis.

    “Hari ini kita semua baru mencapai angka 117.000 tentu kita masih punya paket yang harus kita sampai cukup banyak dan hari ini kita laksanakan vaksinasi kompak bersama dengan ibu bupati dengan seluruh forkompinda dan Relawan Covid-19 Bengkalis juga hadir untuk melaksanakan 3.000 vaksin yang kita sebar di beberapa titik, salah satunya di titik saat ini,”cetus Kapolda Riau saat diwawancarai Insan Press.

    Kapolda juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di Riau, khususnya kabupaten Bengkalis agar tercapai 70% bahkan lebih.

    “Kita targetkan 70% bahkan lebih agar masyarakat baik pelajar maupun lansia sudah tersalurkan vaksinasi,”tutur Jendral Bintang Dua.

    Diutarakan Kapolda bahwa kegiatan vaksinasi ini terus kita tingkatkan bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk mensukseskan target tersebut.

    “Alhamdulillah masyarakat sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi dan terus kita tumbuh kembangkan kesadaran ini, karena kesadaran masyarakat maka program ini menjadi lebih mudah untuk target 70%,”tutur Kapolda

    Turut serta dalam peninjauan vaksinasi ini Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi beserta PJU Polda Riau  Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Bupati Bengkalis Kasmarni, wakil bupati Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Kejari Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis dan Insan Pers.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini