-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gerai Vaksin Pasar Inpres Lhokseumawe Permudah Kaum Ibu Ikut Program Vaksinasi Nasional

    Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T08:07:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id - Gerai vaksin Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe mempermudah kaum ibu untuk ikut program Vaksinasi Nasional.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, Minggu (3/10/2021) mengatakan, selain kaum ibu, Gerai vaksin tersebut juga menyasar para pedagang yang berada di pasar tersebut. 

    "Vaksinasi di Pasar Inpres bekerjasama antara Polres Lhokseumawe dengan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dilaksanakan Sabtu (2/10/2021) kemarin, dalam kegiatan ini, dibantu oleh lima tenaga vaksinator," ujarnya.

    Selain di Pasar Inpres, kata Kapolsek, Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Banda Sakti juga dilaksanakan di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe dengan meilbatkan sepuluh petugas vaksinator.

    "Di dua lokasi ini, puluhan warga ikut dalam program Vaksinasi. Kami tetap menghimbau kepada masyarakat yang telah ikut vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pintanya.

    Iptu Arifin Ahmad menambahkan, jajaran Polsek Banda Sakti terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan para siswa, hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Nasional.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini