-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Ops KRYD,12 Orang Pelanggar Prokes Jalani Push Up

    Anang
    Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T05:37:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



       Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkalis IPDA Hasan Basri, SH saat membagi masker pada pelanggar Prokes

    Bengkalis,indometro.id - 
    Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Bengkalis dengan ini tim gabungan melakukan Operasi KRYD Gabungan di Pasar Sukaramai Jalan Jend. Sudirman depan Kedai Kopi Jogja Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, sabtu (16/10/2021).

    Operasi KRYD ini dilaksanakan berdasarkan Arahan Presiden Republik Indonesia tentang penekanan penyebaran covid-19 di Indonesia, Surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor: STR/125/OPS.2./2020 tanggal 18 Maret 2020, Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1520/V/OPS.2./2020 tanggal 20 Mei 2020, Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2673/IX/OPS.2./2020 tanggal 15 September 2020 serta, Arahan Kapolda Riau tentang penekanan penyebaran covid-19di jajaran Polda Riau.

    Adapula tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung Pasar Sukaramai Jl.Jend Sudirman Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis agar selalu menggunakan masker dalam beraktivitas sehari," Harap Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi selaku koordinator giat.

    Dalam operasi KRYD ini kita lakukan pembagian masker kepada pedagang yang ada di pasar dan pengendara yang melintas di jalan Jend sudirman," ulasnya. 

    Masih Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi serta kita memberikan sanksi Push Up sebanyak 12 (Dua Belas) orang yang melangar prokes, dan juga kita melakukan test swab antigen sebanyak 5 (Lima) orang dengan hasil Negatif", jelasnya.

    Dalam giat ini turut hadir Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkalis, Ipda Hasan Basri, S.H serta personel Polres Bengkalis sebanyak 20 orang, Satpol PP sebanyak 10 orang serta tenaga dari dinas kesehatan sebanyak 6 orang.

    Dalam sisi yang sama Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bengkalis," Mengucapkan terima kasih kepada Tim Gabungan Ops KRYD kabupaten Bengkalis, Atas nama Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, SIK., MT, dan Waka Polres Bengkalis, Kompol Aslely Farida Turnip, SIK, Kita tetap semangat karena tugas ini Demi Keselamatan Jiwa dan Nyawa orang ramai." Tutup IPDA Hasan Basri, SH dan diamin oleh Kasub Bag Humas Polres Bengkalis.**


    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini