Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan DPD KNPI Labuhanbatu Periode 2021-2024




Labuhanbatu, Indometro.id - 

Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM.Beserta Wakil Bupati Labuhanbatu menghadiri acara Pelantikan DPD KNPI Labuhanbatu Periode 2021-2024 di Jl H. Adam Malik Rantauprapat tepatnya di Siber Hotel, Kamis (28/10/2021) 

Hadir pada pelantikan kali ini, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP. Hairun Edi Sidauruk, Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution SE, MSI,. Ketua Umum KNPI Raden Andreas Handiwardana (Melalui Zoom), juga KNPI Sumatera Utara. 

Pada Sambutannya Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM. Mengucapkan Selamat kepada ketua terpilih Adinda Dirga Machran Simbolon, Semoga setelah pelantikan ini nanti KNPI Labuhanbatu bisa berkolaborasi dengan Pemerintah untuk Membangun Labuhanbatu Lebih baik lagi kedepannya, Karena sudah saatnya kita bersatu jangan lagi ada versi sana versi sini, Mari kita Bangun Labuhanbatu batu yang kita cintai ini"ucapnya".

Ditempat yang berbeda, Melalui Zoom Ketua Umum KNPI Raden Andreas Handiwardana juga Mengatakan, saya berharap kepada teman teman yang sudah dilantik untuk segera Berkolaborasi dengan Pemerintah setempat juga kepada Ormas Ormas yang ada Di Kabupaten Labuhanbatu, saya juga mau kita tidak ada lagi perpecahan, Karena saat ini kita semua sudah bersatu, Mari kita tunjukkan kepada Pemerintah bahwa kita akan mendukung program Pemerintah untuk kedepan bisa lebih baik, tambahnya melalui video zoom. 

Hal senada juga disampaikan Sekjen DPD KNPI Sumatera Utara, Samsul Bahri Purba, Perjuangan akan kita Mulai hari ini, setelah dilantik DPD KNPI Labuhanbatu harus bisa bekerjasama dengan Pemerintah Dan dengan OKP-OKP yang ada Di Labuhanbatu. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Labuhanbatu yang baru saja dilantik, Dirga Machran Simbolon, S.ked, 
Mengatakan, teman teman sekalian sudah saatnya saat ini pemuda bersatu, harapan saya semoga pemuda KNPI Labuhanbatu bisa lebih solid lagi kedepan."ucapnya"
(Nuh Nst)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama