-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 17/Spk Bantu Petani Penyemprotan Padi di Sawah.

    Minggu, 31 Oktober 2021, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T07:36:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, indometro.id - Babinsa Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aut,Serda Hendra hasibuan bantu Petani melaksanakan kegiatan penyemprotan hama padi milik Warga Binaannya Taslim di Desa meunasah mancang Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (31-10-2021).

    Dalam kesempatan tersebut Serda Hendra Menyampaikan bahwa Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan kesuburan terhadap tanaman padi dan untuk sebagai langkah menanggulangi serangan hama terhadap tanaman Padi bisa berjalan dengan efektif.

    Ketua Kelompok Tani,"Maju jaya" Sayuti mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada  Para Babinsa yang terjun langsung kelapangan dan melaksanakan penyemprotan hama Padi, "sehingga memberi motivasi kepada kami dalam mengarap sawah lebih bersemangat dan panen tahun ini lebih bagus," katanya.

    Dalam kesempatan yang berbeda Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P melalui Danramil 17/Spk Kapten Inf Abdullah Menyampaikan bahwa Apa yang dilaksanakan Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aut melaksanakan Pendampingan Ketahanan Pangan Kepada Para Petani adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap Warga binaannya.

    Lanjutnya Para Babinsa juga selain melaksanakan Penyemprotan ia juga ikut serta mendukung para petani Mulai dari Proses Pengolahan lahan, Tanam, Perawatan sampaidengan Panen, dengan harapan Agar waktu panen kelak Para petani bisa mendapatkan Hasil yang malsimal. "Pungkasnya".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini