-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Kampung Libo Jaya Patroli Karhutla Rutin Bersama Bhabinkamtibmas

    Anang
    Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T06:19:41Z

    Ads:



    Siak,indometro.id - 
    Upaya terus dilakukan Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Siak Khususnya di kecamatan Kandis.

    Dalam hal ini Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis Serda Bosur Siregar
    melaksanakan patroli Karhutla di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak-Riau

    Adapun giat ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 29 Oktober  2021, Patroli Karhutla yang rutin dilakukan di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis ini turut dibantu bhabinkamtibmas serta warga setempat

    Dalam patroli ini Kampung Belutu babinsa mengatakan ," Kegiatan pantau karhutla ini di lakukan secara rutin dan terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan dan kebun khususnya di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis ".ungkapnya.

    “Patroli kesetiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di desa binaannya ,” ulasnya. 

    "Kami berharap kepada warga setempat jika untuk membuka lahan atau kebun janganlah dengan cara membakar karna dengan cara itu bisa menyebab kan kesalahan yang patal "tambahnya.

    Selama patroli karhutla ini berlansung tidak ada ditemukan titik api serta kegiatan patroli ini berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini