-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wanita 58 tahun di Asahan Ditembak Tetangga Saat Dikira Babi Hutan

    Redaksi
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T13:28:44Z

    Ads:



    Asahan, Indometro.id -
    Dikira babi hutan seorang wanita tua menjadi korban penembakan oleh tetangganya sendiri, saat itu pelaku merasa bahwa di lokasi perkebunan sawit tersebut ada seekor babi hutan yang berkeliaran.
    Peristiwa itu terjadi di kawasan perkebunan kelapa sawit di Desa Alang Bonbon, Kecamatan Aek Kuasan, Asahan, Sumut  Jumat (24/9/2021) siang.

    Korban adalah seorang wanita berinisial RM (58) merupakan warga di sekitar TKP, saat ini kondisi korban dikabarkan kritis gara-gara luka tembak akibat peluru nyasar pemburu tersebut.

    Pelaku berinisial JS (40) merupakan tetangga korban  yang kini telah diamankan pihak Polsek Pulau Raja.
    Menurut keterangan, saat menembak, dia merasa yang ditembaknya itu adalah babi. Usai menembak satu kali, terdengarnya suara orang menjerit kesakitan.

    “Karena dengar ada suara orang teriak, dia pun terkejut dan mendatangi si korban,” kata Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (25/9).

    Dan saat menembak pelaku diketahui menggunakan senjata laras panjang berjenis senapan angin, dengan peluru kaliber 9 milimeter.
    Saat pelaku sadar tembakannya salah sasaran, Ia kemudian bergegas menolong korban dan meminta bantuan kepada warga hingga akhirnya korban dirujuk ke rumah sakit.

    Kapolsek Pulau Raja, Maralidang menyatakan, terhadap pelaku kini dilakukan penyelidikan atas dua dugaan tindak pidana kelalaian yang mengakibatkan orang terluka, dan masalah kepemilikan senjata senapan angin tanpa izin.

    Dari informasi sejumlah pihak, pelaku dikabarkan bekerja di Balai TNGL Aceh, hingga kini pelaku dan barang bukti senapan angin sudah diamankan di Mapolsek Pulau Raja, Asahan. (**)











    Komentar

    Tampilkan

    Terkini