-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Kompak Tahap Pertama Siapkan 1266 Dosis

    Anang
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T13:31:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


       


    Bengkalis,indometro.id - 
    Segala program vaksinasi dilakukan untuk mempercepat pencapain target vaksinasi di masyarakat kabupaten Bengkalis untuk itu pihak Pemkab Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis serta Polres Bengkalis dan dibantu  Relawan Peduli Covid 19 Bengkalis  melakukan vaksinasi massal secara bersamaan dengan tema  “Vaksinasi Kompak” 

    "Vaksin Kompak" ini disiapkan sebanyak 1.266 dosis tahap pertama dalam vaksinasi ini Sekitar 800 peserta adalah pelajar serta sisanya masyarakat setempat, kegiatan vaksinasi ini bertempat di Aula serba guna Vihara Hock Hian Kiong Sungai Pakning kecamatan Bukit Batu, Sabtu (25/09/2021).

    Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menjelaskan" Bahwa Vaksinasi Massal ini kita laksanakan untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah khususnya kodim 0303/Bengkalis.

    "Kami bersama Pemerintah setempat terus melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat baik dewasa,lansia dan pelajar," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui whatsapp.

    Lebih lanjut Dandim 0303/Bengkalis menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintahan tentang protokol yang berlaku guna memutuskan mata rantai covod-19 di Kabupaten Bengkalis.

    "Kita himbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan, agar kita tidak terjangkit virus yang mematikan," tutur Dandim.

    Dalam hal ini juga Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K,M.T  mengatakan bahwa dirinya mengajak khususnya masyarakat di Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan masyarakat kecamatan Bandar Laksamana agar ikut vaksin guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

    "Kita bersama TNI-POLRI dan Pemerintah daerah serta Relawan Covid-19 Kabupaten Bengkalis tentunya bagian dari upaya kita untuk mencapai Herd Immunity.

    "Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai di anjurkan oleh pemerintah," tutup AKBP Hendra.

    Selain itu jurubicara ( Jubir ) Relawan Peduli Covid-19 Supendi menerangkan kepada awak media Minggu (26/9/2021) bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dari Pemkab Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis serta  Polres Bengkalis agar masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandara Laksamana semuanya di vaksin dengan ikut  tahapan-tahapan.

    "Antusias masyarakat kecamatan Bukit batu, Siak Kecil dan Bandara Laksamana sangat luar untuk biasa mengikuti vaksinasi ini.

    "Semoga dengan vaksin ini kita masyarakat Bengkalis khususnya bisa terhindar dari wabah Covid-19, 19 Bengkalis vaksinasi mengikuti protokol kesehatan, "terang Supendi.

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini