-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Walikota Tebing Tinggi Terima Audiensi Universitas Dharmawangsa Medan

    Redaksi
    Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T13:46:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wakil Walikota Tebing Tinggi Terima Audiensi Universitas Dharmawangsa Medan


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Wakil Wali Kota Tebing Tinggi  Ir. H. Oki Doni Siregar M.M menerima audiensi Wakil Rektor 1 bidang pendidikan dan kelembagaan Universitas Dharmawangsa Medan, Kamis (2/9/2021) di rumah dinas Wakil Wali Kota.

    Adapun tujuan audiensi yang disampaikan langsung oleh wakil rektor 1 bidang pendidikan dan kelembagaan  Universitas  Dharmawangsa, DR. Rahmat Hidayat M.A adalah dalam rangka penjajakan kerjasama peningkatan tri dharma perguruan tinggi dengan pemerintah kota Tebing Tinggi untuk pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan melakukan perwujudan kampus merdeka belajar yang diisyaratkan oleh mentri pendidikan dan kebudayaan.

    DR. Rahmat Hidayat M.A juga menyampaikan harapan dan keinginannya terhadap pemerintah kota Tebing Tinggi agar dapat menjadi partner mitra kerja Universitas Dharmawangsa Medan dalam soal pendidikan dan pembinaan masyarakat. 

    Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar M.M menyampaikan dalam kerjasama ke depan ada banyak hal yang dapat disepakati bersama, seperti kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta bidang-bidang lain yang nantinya akan berdampak baik bagi masyarakat kota Tebing Tinggi.


    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini