-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Serda Andi Kesuma Lakukan Monitoring Serta Imbauan Prokes di Pasar Terubuk Kelapati Laut

Anang
Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T06:26:54Z
iklan disini :




    Serda Andi Kusuma memberi imbauan kepada pedagang

Bengkalis ,Indometro.id - 
Untuk menerapkan prokes di Tempat keramaian dan pasilitas umum serta di pasar   babinsa Koramil 01/ Bengkalis melaksanakan Pengawasan Pasar Terubuk Jalan Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, jum'at (03/09/2021) 


Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Andi kusuma bersama satu anggota melaksanakan Himbauan Prokes di pasar terubuk serta di tempat tempat umum guna untuk memutus mata rantai Penularan Covid-19 yang ada dikabupaten bengkalis ini .

"Tujuan pengecekan pedagang maupun pengunjung yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yang tidak memakai masker menjaga jarak dan memberi himbuan kepada pedagang
maupun pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh kita kuat sehingga dapat terhindar dari covid 19 ", Ungkap Babinsa .

"Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

Kegitan ini berlangsung sekitar pada pukul 09:00 WIB sampai selesai dan didalam giat ini berjalan aman, tertib dan lancar.**

Anang
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+