-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Berjalan Dengan Lancar

    Anang
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T11:41:49Z

    Ads:


       


    Bengkalis,indometro.id  - 
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021 bertempat Aula Terubuk di Pantai Marina Hotel Bengkalis, Sabtu (25/9/2021).

    Rapat Kerja Daerah yang mengusung tema “Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024” ini, mengundang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau Drs H. Syamsuar, M.Si bersama Sekretaris Partai Golkar Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, PhD dan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Kabupaten Ir. H. Samsu Dalimunthe.

    Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Drs H. Syamsuar, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis atas terlaksananya Rakerda tersebut.

    "Syukur Alhamdulillah kita bisa hadir bersama, atas nama DPD I Partai Golkar Provinsi Riau mengucap terima kasih kepada bapak ketua yang telah melaksanakan Rakerda." ucap Syamsuar yang juga menjabat Gubernur Riau ini.

    Lanjut Syamsuar, "Agar jalan mesin Partai Golkar kembali baik di kabupaten maupun yang berada di Kecamatan, Keluraha/Desa, ada beberapa target selain konsultasi. Ada PR yang harus di siapkan Partai Golkar, terutama mempersiapkan fungsionalis. Sekarang ini Golkar berbeda dari jaman sebelumnya, hasil rapat kemarin, bahwa pada bulan Oktober ini semua daerah di Indonesia sudah siapkan funsionalis,"ujarnya.

    Ketua DPD I Partai Golkar Riau ini juga menyampaikan, "Tanpa kerja keras kita tidak akan menang, dan apa yang kita targetkan sesuai dengan kesepakatan pimpinan daerah waktu Rapimnas dan Rakernas. Kita sudah bulat, bahwa bapak Erlangga Hartartou Presiden tahun 2024."ungkap Syamsuar.

    Syamsuar juga berharap, semua pengurus dan anggota Partai Golkar baik di Provinsi Riau maupun tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/Desa untuk mensosialisasikan program bapak Erlangga Hartarto selaku Menteri Perekonomian.

    "Ini merupakan langkah strategis kita untuk memberi informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memberi kepercayaan terhadap partai Golkar tahun 2024,"pungkasnya..

    Pantauan media ini tampak hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau bapak Drs H. Syamsuar, M.Si bersama Sekretaris Partai Golkar Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, PhD dan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Kabupaten Ir. H. Samsu Dalimunthe.

    Ketua AMPG Provinsi Riau Taufiq Erman, Ketua DPD II Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST.,M.Si, Sekretaris DPD II Partai Golkar Bengkalis M. Syafri, ST, serta Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bengkalis Rahmah Yenny, S.Sos.,M.Si, Rubi Handoko alias Akok, Hendri, S.Ag.,M.Si, Saptian Nugraha, Al Azmi, Bendahara Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Ricki Valentino SE dan Seluruh Ketua PK Partai Golkar se-Kabupaten Bengkalis.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini