-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Sub Sektor Gereudong Pase Sosialisasi Vaksin di SMPN 2 Suka Damai

    Rabu, 29 September 2021, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T02:50:30Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id -

    Personel Sub Sektor Gereudong Pase bersama petugas kesehatan setempat melaksanakan sosialisasi vaksin kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Suka Damai, Gereudong Pase, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (28/9/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, dalam kegiatan itu, Ka Sub Sektor Gereudong Pase, Ipda Husni, SH menjelaskan manfaat vaksinasi bagi kesehatan.

    "Poin yang disampaikan dalam sosialisasi dimaksud, antara lain vaksin ini aman dan halal, sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh. Sehingga, tidak mudah terserang berbagai penyakit, termasuk COVID-19," ujarnya. 

    Karenanya, tambah Salman, personel menghimbau kepada para pelajar dan dewan guru yang hadir agar bersedia ikut vaksinasi, dengan demikian telah mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan COVID-19.

    Sosialisasi vaksinasi tidak hanya dilakukan di Gereudong Pase, namun kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Lhokseumawe. "Untuk mendukung percepatan vaksinasi Nasional, Polsek jajaran terus memberikan pemahaman kepada masyarakat dan para siswa," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini