Kapolsek Meurah Mulia Ajak Pelajar Sukseskan Program Vaksinasi Nasional


Lhokseumawe, indometro.id -

Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengajak pelajar SMP Negeri 1 Meurah Mulia, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut mensukseskan program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia mengatakan, himbauan itu disampaikan saat melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi di sekolah tersebut.

"Jangan takut divaksin, karena sangat aman dan bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh," ujar Kapolsek di hadapan para pelajar, dewan guru, petugas kesehatan dan anggota Koramil yang hadir.

Dengan ikut vaksin, kata Ipda Sirya Iqbal, telah mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

"Jajaran Polsek Meurah Mulia setiap hari melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan pelajar terkait vakdin aman dan halal. Kita harapkan, dengan upaya ini dapat meningkatkan animo masyarakat yang bersedia ikut program vaksinasi," jelasnya.

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama