-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaku Pengeroyokan Didepan Tiban Kampung Ditangkap Polsek Sekupang

    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T05:58:27Z

    Ads:


    Batam, Indometro.id   - 

    Unit Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Buhedi Sinaga, SH, Telah mengamankan 2 orang sebagai pelaku Pengeroyokan dengan inisial NDS (19 Tahun) dan BW (19 Tahun). Jumat (10/09/2021)


    Berawal Pada Kamis (09/09/2021) saat korban  inisial JH bersama temannya mengendarai sepeda motor, kemudian korban bertemu dengan pelaku dkk yang juga sedang mengendarai sepeda motor selanjutnya terjadi perselisihan kecil di perjalanan, setelah sampai di diturunan jalan raya gajah Mada tepatnya didepan Tiban Kampung korban mengatai para pelaku.


    Akibat hal tersebut para pelaku menyetop korban sewaktu ditanjakan jalan masuk tiban kampung dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami luka bagian pelipis dan kening, mata lebam serta memar dibagian leher.

    Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkannya ke Polsek Sekupang.


    Menerima laporan dari korban kemudian unit opsnal Reskrim Polsek Sekupang melakukan giat Lidik tentang keberadaan pelaku melalui sumber² informasi yang ada disekitar TKP , didapatkan informasi dari sumber informasi tetang pelaku, para pelaku berhasil diamankan dari rumahnya masing tanpa ada perlawanan dan setelah dilakukan Introgasi para pelakumengakui atas perbuatannya.

    pelaku dibawa ke Polsek Sekupang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


    Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana membenarkan adanya pengeroyokan yang saat ini kedua pelaku sudah di amankan oleh unit reskrim polsek Sekupang. 


    Atas Perbuatannya pelaku di jerat pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun Penjara. ungkap Kapolsek Sekupang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH


    (gst) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini