Pemerintah Desa Sialang Rindang Bersama BPD Desa Sialang Rindang Gelar Pertemuan

Baca Juga



Rohul
, indometro.id
 
Pemerintah Desa Sialang Rindang bersama BPD Desa Sialang Rindang menggelar 2 agenda acara pada hari Senin(27/09/2021).

Acara yg pertama yaitu Rembug stunting Desa Sialang Rindang Tahun 2021, dalam acara Rembug stunting itu dihadiri Oleh Tenaga ahli Kabupaten Rokan Hulu Bpk. H.Sutanto beserta rombongan Pendamping Desa.



Dalam penyampaian nya Kepala Desa Sialang Rindang Bapak Putrowarsono, S.Agr menyampaikan bahwa sanya angka stunting di Desa Sialang Rindang 0% dan ini berkat kerja keras dari Kader KPM Desa beserta Kader Kesehatan yang lain, lebih lanjut Dalam acara Rembug stunting tersebut juga di jelaskan mengenai Peta Sosial Desa sialang Rindang oleh Kader KPM Tutik Handayani.

Acara selanjutnya yaitu Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun 2022. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ibu Elia Fitri selaku Kasi PMD Kec.Tambusai. 




Penyusunan RKP-Desa Tahun 2022 sendiri diawali dari Musyawarah Dusun dan diakhiri dengan Musyawarah desa penetapan RKP-Desa Tahun 2022.
Penyusunan RKP-Desa Tahun 2022 Kepala Desa bertindak sebagai Penanggung Jawab dan diketuai Oleh  Sekretaris Desa Sialang Rindang Bapak Khoirul Anam.

Setelah ditetapkan Oleh ketua BPD Desa Sialang Rindang Bapak Sugiono maka Rancangan Peraturan Desa tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2022 telah resmi ditetapkan menjadi Peraturan Desa Sialang Rindang Nomor 8 Tahun 2021 tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Sialang Rindang Tahun Anggaran 2022.***(Gati Lestari)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama