-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lapas Kelas IIA Pekanbaru Bersama Kepolisian Berhasil Ungkap dan Putus Mata Rantai Peredaran Narkoba

    Hery Ferdian
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T14:29:28Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id
      Pengungkapan jaringan peredaran narkoba ini disinyalir ada kaitannya dengan salah satu narapidana yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Atas dasar informasi yang di dapat dari 2 orang tersangka yang lebih dulu tertangkap, narkoba tersebut diduga ada kaitannya dengan narapidana yang saat ini sedang menjalankan pidana di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

    Sebelumnya, Tim Satresnarkoba Polres Pelalawan berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba di daerah pelalawan pada Minggu(5/9/2021).

    Berkat kerjasama yang baik antara Tim Satresnarkoba Polres Pelalawan dengan Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, atas dasar perintah Kalapas dan Ka.KPLP salah seorang narapidana atas nama Edi dibawa oleh petugas pengamanan lapas dari kamar blok hunian untuk diserahkan kepada pihak Polres Pelalawan.

    Penyerahan narapidana atas nama Edi dilakukan beserta barang bukti 2 buah HP yang di dapat petugas Lapas saat menggeledah kamarnya. “Benar Narapidana a/n Edi adalah Narapidana yang saat ini sedang menjalankan masa hukuman di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, dan berkat kerjasama yang baik antara pihak Lapas Kelas IIA Pekanbaru dengan Tim Satresnarkoba Polres Pelalawan kasus pengendalian narkoba ini bisa diungkap ” dan kami akan selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam upaya pemberantasan narkoba"  ujar Herry.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini