Kapolsek Simpang Keuramat Temui Tokoh Agama

Baca Juga


Lhokseumawe, indometro.id - 
Baru satu hari menjabat sebagai Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Faisal, SH menemui tokoh agama, Muhammad Isa atau yang akrab disapa Waled Gampong Paya Teungoh, Kec. Simpang Keuramat, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (18/9/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ipda Faisal, SH resmi menjabat sebagai Kapolsek Simpang Keuramat mengantikan Iptu Kabri, SH MM usai serah terima jabatan (Sertijab), Jumat (17/9/2021) di Mapolres Lhokseumawe kemarin.

"Kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama, sehingga bersinergi untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Faisal SH.

Selain itu, kata Kapolsek, saat ini wilayah hukum Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi COVID-19. Dalam pertemuan dengan Waled, juga membahas tentang program vaksinasi Nasional. Untuk mensukseskan kegiatan ini, Kapolsek mengharapkan dukungan dari tokoh agama setempat.

"Peran tokoh agama sangat penting, memberikan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi demi membentuk kekebalan komunal khsusunya di kawasan Simpang Keuramat," pungkasnya.

Harapannya, tambah Ipda Faisal, dengan adanya silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh agama tugas memelihara Kamtibmas dan mensukseskan program Vaksinasi Nasional dapat berjalan lancar.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama