-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Pelantikan, Suwarno Lakukan Ziarah dan Gelar Doa Bersama Anak Yatim

    Redaksi
    Rabu, 22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T00:41:11Z

    Ads:





    Simalungun, Indometro.id -
    Jelang pelantikan yang dijadwalkan pada hari Rabu (22/9/2021), Suwarno selaku Direktur Utama (Dirut) PUD Pasar Medan terpilih mengadakan ziarah dan doa bersama anak yatim.

    Suwarno berziarah ke makam ibundanya Supini, Minggu (19/9/2021) didampingi abang kandungnya, Supirto. Selanjutnya, usai ziarah, Suwarno juga meminta restu dari keluarga besar di kampung halamannya di kawasan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.
    Tak hanya berziarah, Suwarno turut menggelar doa bersama anak yatim, Selasa (21/9) di Jalan Setia Budi, Medan.

    Suwarno didampingi istrinya Yatimah dan turut pula hadir Plt Ketum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Rahmadsyah Ramadan Harahap dan Ketua DPD P4B Medan Siswarno.

    Suwarno mengatakan kegiatan itu dilakukannya sebagai ungkapan dari rasa syukur karena telah diamanahkan menjadi Dirut PUD Pasar Medan. Sehingga ketika menjalankan amanah sebagai Dirut PUD Pasar bisa mendapat keberkahan dan kemudahan.

    “Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga meminta restu kepada keluarga agar diberi dukungan, doa supaya ke depan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.




    (ang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini