-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0103/Aceh Utara, Kapolres dan Bupati Aceh Utara Berikan Sembako dan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

    Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T08:26:07Z

    Ads:

     


    Aceh Utara, indometro.id - 
    Menjangkau masyarakat luas, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., melakukan peninjauan Vaksinasi dan Pembagian Sembako di Desa Dayah Aron Kecamatan Syamtalira Aron bersama Kapolres Aceh Utara AKBP Riza serta Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Rabu (1/09/2021).

    Dandim menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden terkait program vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Utara.

    Diketahui penularan dan angka kasus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat dan mesti harus mengambil langkah nyata memerangi Pandemi ini.

    Sebagai bentuk perlindungan serta wujud tindak lanjut instruksi Pemerintah Pusat dalam pelaksanaan PPKM Darurat salah satunya adalah meningkatkan imun.

    “Kita dari TNI dalam hal ini Kodim 0103/Aceh Utara bersama Bupati Aceh utara dan Kapolres Aceh Utara harus melaksanakan vaksinasi hingga di wilayah pelesok pedesaan yang sulit di jangkau sekalipun warga harus mendapatkan pelayanan kesehatan”, ujar Letkol Arm Oke.

    Vaksinasi yang dibantu oleh petugas kesehatan Puskesmas Kec Syamtalira Aron dan tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara, di sambut warga dengan antusias datang untuk di Vaksin.

    “ini sangat penting untuk didapatkan masyarakat, guna menghindari penyebaran Covid-19, Vaksin ini aman demi kesehatan bersama”, ujar Dandim.

    Meskipun sudah mendapatkan vaksin didalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik itu di rumah maupun di luar harus tetap menerapkan protokol Kesehatan. Karena Covid-19 bisa saja menyerang kita tanpa kita sadari, terapkan protokol Kesehatan secara ketat agar terhindar dari wabah yang mengancam kehidupan kita.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini