-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berawal Dari Hobi Group Hadroh "Tikham Nabi" Kerap Diundang di Acara Pengajian dan Hajatan

    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T05:59:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Lamsel, indometro.id -
    Hadroh adalah salah satu jenis alat musik yang bernafaskan islami , seni suara yang di iringi rebana (perkusi dari kulit hewan) sebagai alat musiknya .sedang lagu_lagu yang di bawakan adalah lagu yang bernuansa islami , yaitu tentang pujian terdap Allah SWT dan sanjungan kepada nabi Muhammad Saw .(07/09/2021)

    Siapa sangka berawal dari sekedar hobi dalam mengisi waktu selepas aktivitas dirumah masing_masing , para ibu muda dan remaja didesa sukamaju kecamatan Sidomulyo yang tergabung dalam group hadroh tikham nabi kini banjir undangan , untuk mengisi berbagai acara baik pengajian , tasyakuran khitanan maupun tasyakuran pernikahan . 

    Seperti yang tampak pada Minggu (05/09/2021) mengisi acara tasyakuran pernikahan didesa Kedaton Kecamatan Kalianda , dengan mengenakan seragam putih biru group ini terlihat apik dan sangat kompak melantunkan sholawat , warga yang hadir pun nampak menikmati dan merasa terhibur atas penampilan tersebut . 

    "Syukur Alhamdulillah kami dari group hadroh tikham nabi dapat menghadiri undangan warga " ucap Dewi Bsm selaku ketua group .
      " Kami juga turut bersyukur kehadiran team hadroh tikham nabi bisa di terima di tengah_tengah masyarakat" tambah Noviyanti selaku anggota .

    Sementara tuan rumah acara Wahid (55) merasa puas , dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota group hadroh tikham nabi  , yang telah berkenan hadir dan mengisi undangan nya dalam rangka tasyakuran pernikahan putri nya yang di gelar dengan acara sederhana dan penuh khidmat .

    "Saya selaku tuan rumah cukup merasa puas dengan tampilan dari group hadroh tikham nabi dan sangat berterimakasih kepada team karena sudah berkenan hadir memenuhi undangan di acara sederhana dan penuh khidmat ini dalam rangka tasyakuran pernikahan anak kami"

    Muhammad lawi , selaku pembina group hadroh tikham nabi berharap setiap kegiatan dimasyarakat khusus nya di desa sukamaju , group hadroh tikham nabi turut menampilkan kesenian rebana dengan lantunan sholawat nabi dan lagu_lagu islami . 
    "Kepada masyarakat diharapkan jangan sungkan untuk mengundang group hadroh tikham nabi ini khususnya warga desa sukamaju apabila mengadakan kegiatan keagamaan ataupun tasyakuran" .

     Perlu diketahui kegiatan acara tasyakuran pernikahan tersebut pun tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai mana yang di anjurkan pemerintah . (MHG/igo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini