-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Baitul Mal Gampong Jeumpa Berghang Kembali Bangun Rumah Untuk Masyarakat Kurang Mampu

    Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T14:43:02Z

    Ads:

    Aceh Utara- Indometro.id- 

    Baitul Mal Gampong Jeumpa Berghang Kembali Membangun satu unit rumah untuk masyarakat kurang mampu di Gampong Jeumpa Berghang Kecamatan Tanah  Luas Kabupaten Aceh Utara,sabtu (25/09/2021).

    Sebelumnya di tahun 2020 Baitul Mal Gampong Jeumpa Berghang juga sudah membangun satu unit  rumah untuk Nek Fatimah dari hasil pendapatan Baitul Mal Gampong.

    "Alhamdulillah di Gampong Jeumpa Berghang sudah 2 tahun Baitul Mal Gampong berjalan selain Bantuan pembangunan rumah, Baitul Mal Gampong kami Juga menyantuni 500 ribu Setiap ada yang meninggal dunia,"Ungkap Geuchik Muhammad Nasir (Geuchik Adek) kepada media.

    "Saya selaku Geuchik sangat berterimakasih kepada semua unsur baik masyarakat dan pihak baitul mal gampong Jeumpa Berghang yang telah membantu berupa material dan tenaga untuk bantuan rumah rehab untuk saudara kita razali (ayah khalid),"Tambah Geuchik Adek.

    "Dan saya berharap kepada Dinas Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara untuk sekiranya bisa membantu baitul mal gampong kami kedepannya berupa dengan segala jenis bantuan untuk masyarakat kami baik bantuan rumah duafha bantuan kitap kitap  untuk masyarakat kami yang memang kurang mampu dan jenis bantuan yang lain yang ada di dinas baitul mal kabupaten,"Pintanya.

    Sementara itu Razali warga gampong Jeumpa Berghang yang menerima bantuan rumah dari pihak Baitul Mal Gampong Jeumpa Berghang sangat berterimakasih kepada Baitul Mal Gampong.

    "Saya sangat berterimakasih kepada Baitul Gampong, pak Geuchik Adek dan juga masyarakat Jeumpa Bergang yang sudah membantu saya dan keluarga, saya sangat berterimakasih,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini