-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingginya Antusiasme Warga Desa Leubang Untuk Mendapatkan Vaksinasi

    Anggesan
    Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T14:41:43Z

    Ads:



    Simeulue, indometro.id – 

    Antusiasme masyarakat di desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat kabupaten Simeulue, sangat besar untuk mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan Polres Simeulue di area gedung kantor BPD setempat. Sabtu 25 September 2021.

     

    Amatan media ini, Program vaksinasi dalam  memutus rantai pandemi covid-19 sangat diterima Warga desa Leubang, untuk melindungi masyarakat dari Covid-19 sekaligus untuk mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity). Dari 157 orang yang mendaftar namun untuk hari ini baru Seratus orang yang bisa divaksin. 57 orang lainnya perlu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis atas riwayat penyakit yang diderita calon penerima vaksin tersebut.

     

    Vaksinasi yang di laksanakan tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif. Warga menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka yang dilaksanakan oleh Polres Simeulue, serta pelaksanaannya terpantau tetap menerapkan protokol kesehatan.

     

    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso menyampaikan, “Hari ini Kita kembali laksanakan kegiatan vaksinasi merdeka dengan sasaran kali ini di desa Leubang kecamatan teupah barat, dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai”. ujar Kapolres.

     

    Dikegiatan tersebut Kapolres Simeulue juga menyerahkan bansos kepada masyarakat desa Leubang berupa sembako serta  bola kaki dan Bola voli yang diterima langsung oleh Kepala Desa dan Ketua BPD desa Leubang kecamatan Teupah Barat.

     

    Kepala desa Leubang, Gusti Amin sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Polres Simeulue program vaksinasi dan pemberian bantuan sosial tersebut.

     

    “ Terimakasih kepada Bapak Kapolres Simeulue atas pelaksanaan vaksinasi nya juga pemberian Bansos kepada warga. Dimana peminat untuk vaksinasi hari ini membludak, padahal warga kita sebagian juga sudah ada yang divaksin dikecamatan dan digerai Vaksinasi yang digelar Polres ditempat lain sebelumnya. Ini luar biasa kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan disaat pandemi seperti saat ini," ujar Gusti Amin.

    (AA)

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini