-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Machida Kunjungi Tempat Latihan Para Bulutangkis Indonesia di Jepang

    redaksi
    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T02:48:32Z

    Ads:

     Walikota Machida Kunjungi Tempat Latihan Para Bulutangkis Indonesia di Jepang (dok : Kemenpora)


    Machida, Indometro.id –
    Sebuah momen berkesan diterima oleh kontingen para bulu tangkis Indonesia di Machida, Jepang, Jumat (20/8/2021) saat menjalani latihan perdana setelah tiba di Jepang, tim para badminton langsung mendapat kejutan. Wali kota Machida, Joici Isizaka hadir di Gymnasium Machida, tempat latihan tim Indonesia untuk bertemu langsung dengan Hary Susanto dkk. 

    Pertemuan Isizaka dengan kontingen para bulu tangkis Indonesia berlangsung dalam suasana yang akrab dengan tidak lupa menerapkan protokol kesahatan yang ketat.

    Isizaka menyambut baik kehadiran para pebulu tangkis Indonesia di Machida. Ia mengapresiasi kepercayaan para bulu tangkis untuk mematangkan persiapan di Machida sebelum tampil bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020.

    “Senang sekali bisa menyambut pemain para bulu tangkis Indonesia hadir di sini untuk melakukan latihan menjelang pertandingan di Paralimpiade Tokyo 2020,” ucap Isizaka, mengutip laman Kemenpora, Minggu (22/8/2021).

    “Semua atlet Indonesia senang dengan suasana di sini,” tambah Isizaka

    Kehadiran Joichi Isizaka merupakan sebuah bentuk dukungan bagi atlet para bulu tangkis Merah-Putih. Manajer tim para bulu tangkis Indonesia, Sapta Kunta Purnama. 

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Wali Kota Machida atas kesempatan yang diberikan kepada tim para bulu tangkis Indonesia untuk menjalani latihan di sini,” ucap Kunta. 

    Pada latihan hari ini, seluruh pemain tidak diberikan porsi latihan yang berat. Rencananya pada hari Minggu dan Senin baru akan diadakan latihan pagi dan sore serta terbuka bagi warga Machida untuk bisa menyaksikan latihan pemain Indonesia.

    Cabang olah raga para bulu tangkis untuk pertama kalinya dipertandingkan di ajang Paralimpiade. Indonesia mengirimkan 7 atlet terbaik dan diharapkan dari cabor ini kontingen Indonesia bisa meraih satu medali emas.

     

    (Kemenpora)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini