-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Vaksinasi Massal Gelombang II Pegawai Bank Selesai Digelar

Redaksi
Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T09:37:20Z
iklan disini :



Vaksinasi Massal Gelombang II Pegawai Bank Selesai Digelar



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan terbuka / tertutup dalam kegiatan Vaksinasi Massal Gelombang II di PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk Jl. Sutomo No 32 Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, Sabtu  (28/8/2021).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Tenis halaman BNI dimulai pada pukul 08.00 wib, penyuntikan vaksinasi diikuti para pegawai Bank atau tenaga keuangan.

Personil Pam dipimpin langsung Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono ( Panwas Pam Wil ) bersama Ipda R Saragih ( Padal Pam Wil ) dengan beberapa personil dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir yang terlibat PAM.


Rangkaian penyuntikan Vaksin Covid 19 Gelombang II yang dilakukan Tenaga Kesehatan Kota Tebing Tinggi dengan tahapan mulai dari pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin, observasi dan pencatatan kartu vaksinasi.

Berkut data jumlah rincian peserta vaksinasi : 
1. Jumlah Vaksin       : 32 Vial
2. Sasaran Vaksinasi : 320 Org
3. Yang terdaftar        : 335 Org 
4. Yang divaksin         : 324 Org
6. Yang tidak divaksin : 11 Org ( Sakit )
7. Vaksin Terpakai     :    32 Vial
8. Sisa Vaksin             :      0 Vial

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal gelombang II tersebut merupakan kelanjutan dari vaksinasi pertama " kegiatan telah selesai digelar , sebanyak 324 orang telah selesai di vaksinasi " pungkasnya.



(AS/IY)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+