-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Benriyadi Melaksanakan Kegiatan Patroli Serta Sosialisasi karlahut di Kampung Lubuk Umbut

    Anang
    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T04:17:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak,indometro.id - Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis, Serma Benriyadi melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi karlahut bersama RPK Ararabadi, MPA dan masyarakat di seputaran kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, sabtu (07/08/2021)


    Adapula kegiatan patroli rutin ini  laksanakan pada hari ini sabtu  tanggal 07 Agustus 2021 sekitar  pukul 10.00 WIB serta mengimbau kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan/kebun dan membagi serta menempel selebaran imbauan kepada masyarakat Kampung Lubuk Umbut.


    "Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan Patroli dan Mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat Desa Tasik Betung", Ucap babinsa.


    Serma Benriyadi berharap kepada warga Masyarakat Desa Tasik Betung agar tidak dengan cara membakar saat membuka lahan perkebunan demi sesama menjaga hutan dan lahan untuk kedepannya lebih membaik", tambahnya.


    Dalam waktu yang sama salah satu warga menuturkan  dengan Adanya Patroli dan sosialisasi Karlahut bersama babinsa dan masyarakat  , Sangat membantu dan memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tidak membakar diareal yang akan dibuka untuk lahan Perkebunan dan Pertanian", ulasnya.


    Sekirar pada pukul 12.15 WIB Kegiatan Sosialisai karlahut ini selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini