-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Belum Kembalikan Uang Perjalanan Dinas, Rizky Raya Saputra Dapat Surat Teguran Bupati

    Nurul Hilal
    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T03:57:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Belum Kembalikan Uang Perjalanan Dinas, Rizky Raya Saputra Dapat Surat Teguran Bupati


    Pringsewu, Indometro.id - 
    Masih kurangnya pengembalian pertanggungjawaban belanja perjalanan dinas luar daerah pada Sekretariat DPRD tahun anggaran 2020, mendapat teguran tertulis dari Bupati Pringsewu. 

    Dalam surat teguran pertama tanggal 13 Juli 2021 , Sujadi Saddat meminta Ketua DPRD Pringsewu, Suherman untuk menegur dan memberikan peringatan kepada Wakil Ketua DPRD, Rizky Raya Saputra agar segera menyetorkan kekurangan setor sebesar RP. 27.541.000,00,(Dua Puluh Tujuh Juta lima Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Rupiah) dan menyampaikan bukti setor kepada BPK Perwakilan Provinsi Lampung paling lambat tanggal 22 Jul 2021 dan ditembuskan ke Inspektorat Kobupaten Pringsewu. 

    Namun karena tidak ada penyelesaian, Bupati kembali melayangkan surat teguran kedua pada tanggal 28 Juli 2021 kepada Ketua DPRD Pringsewu untuk kembali melakukan teguran atau peringatan kedua dan agar segera menyetorkan kekurangan setor paling lambat 09 Agustus 2021.

    Ketua DPC PDIP kabupaten Pringsewu, Palgunadi menanggapi belum adanya pengembalian kekurangan setor belanja perjalanan dinas Rizky Raya Saputra pihaknya menyerahkan proses tersebut ke jalur hukum.

    "Tunggakan itu harus dilunasi sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, dari partai kami sudah menghimbau yang bersangkutan untuk melunasi", ucapnya.

    Sementara Sekwan  DPRD Pringsewu, Budi Heriyanto mengatakan bahwa pihak sekretariat dewan telah melakukan teguran kepada Rizky Raya Saputra untuk segera mengembalikan uang perjalanan dinas tersebut.

    "Sekretariat dewan telah empat kali berkirim surat namun belum ada tanggapan dari yang bersangkutan", ujarnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini