-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penghargaan Pegawai Terbaik Selama Bulan Juli 2021 diberikan Dinas Dukcapil Aceh Tengah

    batnews.site
    Sabtu, 07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T09:43:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Penghargaan Pegawai Terbaik Selama Bulan Juli 2021 diberikan Dinas Dukcapil Aceh Tengah


    Aceh Tengah, indometro.id
    Dinas Dukcapil Aceh Tengah memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah berkinerja baik selama bulan Juli 2021. Pegawai tersebut adalah Musliman, Andaira dan Darmila.

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal, Jum'at (06/08/2021) dihadapan segenap pejabat dan pegawai yang hadir.

    Kami patut bersyukur masih tetap bisa konsisten melaksanakan agenda pemberian penghargaan bagi pegawai terbaik setiap bulan, "ungkap Mustafa.

    Menurutnya, pemberian penghargaan tersebut merupakan wujud pelaksanaan Reward dan Punishment yang berlaku bagi setiap Pegawai. Selain itu juga menjadi bagian dari upaya meningkatkan motivasi pegawai dalam bekerja melayani masyarakat.

    "Setiap bulan kita pilih tiga pegawai terbaik dan ini bukan berarti yang lain berkinerja lemah, tapi yang tiga ini menunjukan kinerja lebih sehingga diharapkan dapat memotivasi kawan-kawan yang lain, "kata Mustafa.

    Ketiga pegawai tersebut, Musliman berperan sebagai Operator SIAK khusus pendaftaran online, Andaira Operator SIAK yang sehari-hari menerima pendaftaran tatap muka di kantor, sementara Darmila merupakan Kepala Seksi di Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan.

    Pemberian apresiasi kepada Pegawai yang dilakukan oleh Dinas Dukcapil merupakan bagian dari penegasan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar yang menekankan pentingnya setiap OPD menerapkan Reward dan Punisment sehingga diharapkan setiap aparatur mampu bekerja secara optimal.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini