-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Nyalindung Sukabumi

    Redaksi
    Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T14:46:24Z

    Ads:



    Sukabumi, Indometro.id -
    Seorang pria ditemukan gantung diri pada pohon jambu di TKP tepatnya Kampung Cisayar, Desa Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Selasa (31/08/2021).

    Pria tersebut di ketahui berinisial AR (26) warga di sekitar TKP tersebut. 
    Dari keterangan saksi yang merupakan anggota keluarga korban menjelaskan, bahwa sebelumnya  AR pergi ke dapur dan ke kamar mandi, setelah Magrib di cek ke kamar mandi korban tidak berada ditempat atau meninggalkan rumah. 

    Selanjutnya keluarga bersama kerabat dan tetangga mencoba mencari keberadaan korban, hingga sekitar jam 02.00 WIB dini hari lalu mencoba menghubungi handphone korban namun dimatikan.
    “Korban terlihat pergi ke dapur dan ke kamar mandi, namun setelah ditunggu sekian lama, setelah magrib di cek ke kamar mandi korban tidak berada ditempat atau meninggalkan rumah”, terang pihak keluarga.

    Hingga pada Selasa pagi (31/8) pukul 09.00 wib akhirnya korban ditemukan oleh warga tergantung di sebuah pohon jambu, tak jauh dari rumahnya.
    “Korban di temukan warga Selasa pagi sekitar pukul 09.00 wib, tergantung di sebuah pohon jambu, tak jauh dari rumahnya”, ujar warga.

    Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini dalam keterangan tertulisnya menerangkan bahwa kejadian ini murni gantung diri. Dimana dilihat dari ciri-ciri pada tubuh korban dan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Cijangkar,  karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

    “Dilihat dari ciri-ciri mayat korban dan hasil pemeriksaan tim medis, itu adalah kejadian murni bunuh diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan korban. Motif bunuh diri diduga korban menderita penyakit asma yg tidak kunjung sembuh,” tulis AKP Aguk Khusaini.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP oleh tim medis Puskesmas Cijangkar yang didampingi oleh Kapolsek, Camat, Bhabinkamtibmas dan babinsa yang disaksikan oleh perwakilan pihak keluarga, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh AR. Pihak keluarga  korban pun menolak untuk dilakukan outopsi.


    (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini