-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT Coganews Intermedia Berikan Hadiah Untuk Wartawan Dan Karyawannya

    Joni Karbot
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T14:33:12Z

    Ads:


    Palembang, indometro.id –

     Kemerdekaan mempunyai makna tersendiri bagi setiap orang terutama ditengah suasana pandemi saat ini. Bisa tetap produktif meskipun dengan segala keterbatasan merupakan salah satu jenis kemerdekaan masa kini.

    Dalam rangka HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) Ke 9 tahun sekaligus menyambut kemerdekaan RI ke 76 Tahun media online Coganews.co.id memberikan apresiasi nyata kepada para karyawan PT Coganews Intermedia dalam bentuk sepeda motor dan uang tunai yang bertempat didepan Kantor KONI Provinsi Sumatera Selatan dan juga Kantor Sekretariat PT Coganews Intermedia, Rabu (11/8/2021).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Penasihat Ir.Suparman Romans, Direktur Yan Hariranto,Ketua dan Sekretaris IWO Kota Palembang Safrullah Lubai dan Awan Asmara, ka.biro 17 kabupaten kota se Sumsel, Pemred Dandi Nazor, Kepala Personalia Hakiki Zumar dan Reza Hadi beserta staf dan karyawan lainnya.

    Yan Coga sapaan akrab Yan Hariranto selaku CEO dan Direktur Utama PT Coganews Intermedia menyampaikan,

    “Alhamdulillah, pemberian sepeda motor dan uang tunai ini sebagai bentuk penghargaan kepada Pemred dan para karyawan kita yang sudah berkinerja secara profesional,aktif dan berkontribusi banyak kepada perusahaan ini.

    Meskipun ditengah situasi pandemi yang serba sulit kita terus berupaya memotivasi jajaran karyawan agar terus menyajikan berita dan informasi terkini dengan Cepat Objektif Berimbang dan Aktual di tingkat regional Sumatera Selatan, nasional bahkan internasional.

    Ini juga momen yang sangat spesial karena dalam rangka HUT IWO Ke 9 Tahun, momentum Tahun Baru 1443 Hijriah sekaligus menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun.”

    Ditambah juga oleh Suparman Romans selaku Dewan Penasihat berujar,

    “Media adalah pilar demokrasi dan berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui konten-konten kekinian yang berbobot.

    Selamat atas pemberian sepeda motor dan uang tunai kepada segenap karyawan PT Coganews Intermedia hari ini, semoga bermanfaat dan Coganews.co.id semakin berjaya sampai go international”.

    Dikesempatan yang sama Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai menyampaikan,

    “IWO sangat mendukung segala ‘movement’ media-media yang terus memotivasi para insan pers khususnya di media-media online terlebih di masa sulit pandemi saat ini.

    Apa yang sudah dilakukan oleh Coganews sangat menginspirasi untuk dilakukan juga oleh media-media yang lain" ujarnya.

    PT Coganews Intermedia juga selalu menyampaikan berita dan informasi dengan kajian yang komprehensif dan berimbang. Mewarnai dunia informasi dengan pilihan yang menarik untuk menjadi sahabat dalam setiap dahaga akan peristiwa terkini di pelosok desa hingga kota. 

        Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini